in

Jalan ke Desa Sembatu Jaya Rusak Berat

MUSIRAWAS,Silmed.id – Setelah disiram hujan cukup kecang, akses jalan ke Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu mengalami rusak berat.

Pantauan Silampari Media, Kamis (10/07/2020), kerusakan jalan hanya berada diwilayah Desa Sembatu Jaya, kerusakan jalan tidak hanya terjadi diakses menujuh desa, tapi jalan dalam Desa Sembatu Jaya juga mengalami rusak berat.

Kerusakan jalan dalam desa berada Dusun VI, disana kerusakan jalan dikarenakan gorong-gorong jalan pecah, sehingga aliran air memutuskan jalan. Sedangkan satu titik lagi berada di Dusun III, disana jalan dibagi menjadi dua, yakni jalur truk dan jalur sepeda motor.

Pada jalur tersebut tampak portal kayu yang dibuat warga untuk menghalau truk, dan memisahkan akses jalan sepeda motor yang digunakan warga.

Kerusakan diakses menujuh Desa Sembatu Jaya ada empat titik, kedalaman lubang jalan sekitar setengah meter, tampak jalan setapak yang dibuat warga untuk jalan sepeda motor.

“Jalan disini masih tanah, sebagian sudah dikeraskan dan sebagian sudah diaspal. Kerusakan jalan kerap terjadi saat hujan turun,” kata Dadang warga Sembatu Jaya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Setelah 2 Bulan Tutup, Linggau Street Food Kembali Dibuka

Lahan Peti Kemas Masih Dikuasai PT AKL