PEDAS : Fitriani (kiri), owner Kuliner Pedas Sultan saat ditemui Silampari Media, pada Rabu (30/10/2019). Foto Putri Silmed.
in

Jajanan Pedas Kekinian, Hanya di Kuliner Pedas Sultan

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi kamu pecinta pedas, belum afdol rasanya jika belum mencicipi kuliner pedas Sultan yang berlokasi di Jalan Garuda Hitam, Kelurahan Permiri Kota Lubuklinggau, kedai makanan ini menyediakan aneka menu makanan dan jajanan yang pedas dan juga dengan harga yang terjangkau.

“Bagi pecinta pedas, sangat wajib untuk mencicipi aneka makanan dan juga jajanan yang ada disini, dijamin pedasnya mantul,”ujar Fitriani selaku owner Kuliner Pedas Sultan kepada Silampari Media, Rabu (30/10/2019).

Aneka menu pedas pilihan tersedia disini, mulai dari mie mercon, bakso mercon dan juga mie mercon plus bakso, khusus untuk mie mercon plus bakso adalah menu yang paling banyak diminati konsumen.

“Saya sangat totalitas dengan bahan yang saya gunakan, semua bahan dan komposisi disetiap menu berasal dari bahan yang berkualitas, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi,”kata Fitriani

Kuliner Pedas Sultan buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk rasa, aneka makanan kuliner Pedas Sultan tak usah diragukan lagi, rasa dijamin enak dan pedas dijamin mantul, level pedasnya pun bebas dipilih oleh para konsumen, mulai dari level 1 hingga level yang terpedas level 3.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera cicipi aneka makanan kuliner Pedas Sultan sekarang juga sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMPN Muara Beliti Gelar Pawai Budaya

Berbagai Macam Olahan Kue, Tersedia di Yatie Cakes