in

IRT Siramkan Cuka Parah ke Mantan Suami

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Tak terimah ditegur, Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Leni Marlina (34) warga Jl Beringin IV Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, nekat menyiram cuka parah kepada mantan suaminya.

Akibatnya, Mashuri (43) mengalami luka bakar. Kejadiannya dirumah korban, Rabu (08/04/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

“Pelaku kerumah korban mengunakan jasa ojek, sambil membawa mangkok plastik, piring, kue dan cuka parah. Lalu pelaku bertemu dengan korban, dan pelaku menanyakan Ika, namun dijawab korban bahwa Ika tidak dirumah dan sedang ke warung,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustopa kepada wartawan, Kamis (09/04/2020).

Selanjutnya sambung Kapolres, pelaku mencari korban sekitar 30 menit, lalu korban mengejar pelaku dan menghalangi korban.

“Korban menanyakan maksud dari pelaku mencari Ika, lalu dijawab pelaku bahwa ada urusan yang akan diselesaikan, korban meminta pelaku pulang saja karena nanti akan celaka, pelaku takut dengan korban karena Mashuri terus menghalangi pelaku,” paparnya.

Dikatakannya, pelaku nekat menyiram cuka parah kepada korban, sehingga mengenai muka korban. Setelah melakukan aksinya, korban melarikan diri.

“Pelaku sudah kita amankan, untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Tertangkap Tangan Mencuri, Petani Asal Semangus Dibui

Lewat Asimilasi, 193 Warga Binaan Lapas Kota Lubuklinggau Bebas