in

Inilah Isi Dua Tas Mencurigakan di Depan Kantor Telkom

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Benda mencurigakan berupa tas ditemukan di dekat kantor Telkom, Jalan Garuda Putih RT 03 Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dua buah tas yang masing-masing berwarna hitam dan satu lagi motif geometri menurut keterangan warga, diturunkan dari sebuah mobil. Salah seorang warga akhirnya melaporkan penemuan itu kepada pihak yang berwajib.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kasubbag Humas, Ipda Jemy Gumayel kepada Silampari Media, pada hari Rabu (10/10/2019) membenarkan penemuan tas mencurigakan itu. Sekitar pukul 17.00 WIB, pihaknya telah menerjunkan Tim Rajawali ke lokasi penemuan tas.

“Menurut warga, tas tersebut diturunkan dari sebuah mobil, tepatnya di seberang kantor Telkom. Tidak ada yang berani mengambil. Makanya Tim Rajawali yang mengambil dan membawanya ke Polres Lubuklinggau,” kata Jemy Gumayel.

Setibanya di Polres Lubuklinggau, Tim Rajawali yang dipimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas), IPTU Dadang kemudian mengecek isi dari dua tas tersebut menggunakan metal detector.

Saat diperiksa, tas situ hanya berisi 2 celana Jeans, satu karung kosong, satu kantong plastik warna hitam berisi kartu remi, tiga buah karpet telur, satu buah topi warna hitam dan satu buah Peci. Tas tersebut kini sudah diamankan oleh petugas.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Pemkab Mura Gelar Acara Bersama Tim Kemenpar RI

Kantor Bupati Didemo, Minta 363 Tender Proyek Diaudit