Andre, Owner Kursus Mengemudi Barlian saat foto bersama ketiga Armada yang akan siap membantu para konsumen untuk mengemudikan mobil secara tepat dan benar. Foto Putri Silmed.
in

Ingin Mahir Mengemudi Mobil, Ini Tempat Profesional dan Recommend

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ingin punya keterampilan mengemudi mobil, namun tak punya waktu banyak dan orang khusus untuk mendampingi latihan? Tak perlu khawatir, anda bisa ke Kursus Mengemudi Mobil Barlian, tepatnya di Jln Yos Sudarso, Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Di Kursus Barlian, anda bisa belajar teknik dasar sampai bisa mengemudi sendiri dengan profesional. Barlian Kursus Mengemudi Mobil memiliki dua cabang yakni di Jalan Sejahtera dekat Pesantren Al Furqon Lubuklinggau dan cabang baru di Jalan Yos Sudarso, samping Twins Kitchen Lubuklinggau.

Barlian Kursus Mengemudi tak menggunakan tenaga kerja sembarangan. Semua pelatih yang ada di Barlian sangat terlatih, dijamin keamanannya dan selalu bersabar dalam mengajar murid yang akan kursus mengemudi.

Owner Barlian, Andre kepada Silampari Media, Selasa (22/10/2019) mengatakan, untuk melayani pelanggan, kursus mengemudi Barlian memfasilitasi murid dengan tiga pilihan Armada. Dan kursus mengemudi di Barlian ini pasti dijamin keamanannya, dikarenakan Barlian adalah rekomendasi dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Lubuklinggau.

Andre mengatakan, untuk harga, Kursus Mengemudi Barlian membandrol harga yang sangat terjangkau yakni paket standar 1 hanya Rp600 ribu dengan 4x pertemuan, untuk paket standar 2 Rp700 ribu dengan 5x pertemuan.

Sedangkan untuk paket standar 3 Rp1 juta dengan 7x pertemuan, paket lengkap 1 Rp1.200.000 dengan 8x pertemuan dan paket lengkap 2 Rp1.500.000 dengan 10x pertemuan.

Untuk waktu belajar, Kursus Mengemudi Barlian memberikan fasilitas lainnya, yakni bisa bebas pilih waktu tergantung konsumen dan terima antar jemput konsumen. “Syaratnya cukup mengumpulkan pas foto 3×4 dua lembar, fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan mengisi formulir. Kita buka dari pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB, setiap hari kerja kecuali hari libur nasional,” kata Andre.

Menurut Andre, teknik dasar pengajaran mengemudi sesuai keamanan dari kepolisian.

“Kami sudah bergabung dengan Aliansi Kursus Mengemudi Mobil Indonesia (AKMI) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Nomor izin: 420/047/Disdikbud /10/2017. Bagi yang berminat ingin kursus menyetir mobil di berlian bisa menghubungi owner HP/WA 081369983295,” imbuhnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Dewinda Hotel Berikan Pelayanan Terbaik

Harga Daging Ayam Kembali Merangkak Naik