in

Ingin Cantik Alami, Yuk Perawatan di Poliklinik Kecantikan RS AR Bunda

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ingin kulit wajah terlihat lebih cantik, glowing, dan tampak lebih cerah, tak perlu khawatir, kini RS AR Bunda sudah menyediakan Poliklinik kecantikan dengan alat tretment terbaru, yakni A+Laser Tretment

Laser terbaru ini sangat aman digunakan untuk perawatan kecantikan wajah. Terlebih, laser yang digunakan juga disesuaikan tingkat energi yang paling rendah, sehingga tidak membahayakan. Selain itu, perawatan laser ini juga banyak digunakan untuk merangsang regenerasi kolagen, dan mengurangi produksi minyak yang dapat menyebabkan jerawat.

Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Ainar Rahman kepada Silampari Media, Kamis (05/12/2019) mengatakan, bahwa A+ Laser Tretment sangat aman digunakan untuk tretment kecantikan terutama untuk dibagian wajah,”ujarnya

“Kami juga sedang memberikan diskon bagi teman-teman yang mau perawatan di Poli Kecantikan RS AR Bunda. Selama Desember 2019 kami diskon sampai 25 persen,” tambahnya.

Lanjut dr Sarah, dengan A+Laser cukup ampuh untuk menangani berbagai masalah kulit wajah seperti menghilangkan dan mencegah jerawat tumbuh kembali, menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam yang membandel pada wajah, mengecilkan pori, menghilangkan komedo, dan membuat kulit lebih cerah.

Selain alatnya yang canggih, Poliklinik Kecantikan RS AR Bunda juga difasilitasi dengan dokter kecantikan yang bersertifikat, ruangan yang nyaman, dan juga pelayanan yang prima terhadap pasien.

Perawatan kulit dengan A+Laser ini juga bisa untuk laser toning, active acne, acne vulgarus, sebacus huperplasia sampai blak head. Dengan perawatan cukup sekali saja, efek yang didapatkan wajah sudah bisa terlihat lebih bersih dan cerah.

Jadi tunggu apa lagi, ayo ke Poliklinik Kecantikan RS AR Bunda Lubuklinggau sekarang juga sebelum masa diskon habis.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Rayakan Moment Spesialmu Bersama Cozy Style Hotel

Samsat dan Disdukcapil Temukan Suket Palsu