in

Info Seleksi CPNS Muratara, Lokasi Test SKD Diadakan Disini

MURATARA, Silmed.id – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Ralin Jufri mengungkapkan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dipusatkan di SMKN 2 Lubuklinggau. Tepatnya di Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

“Untuk jadwalnya kapan? akan dilaksanakan pada Februari, untuk pastinya kita masih menunggu petunjuk dari Kemenpan RB. Kami berharap kepada peserta seleksi CPNS untuk selalu aktif dalam menerima informasi terkini dari panitia,” ujar Ralin Jufri.

Sebelumnya dikabarkan bahwa BKPSDM mensurvei dua lokasi sebagai bakal tempat seleksi CPNS, selain di SMKN 2 Lubuklinggau lokasi di muratara juga disurvei dan pemilihan lokasi ditentukan berdasarkan kesiapan tempat

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Muratara membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 377 tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang penetapan kebutuhan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muratara.

Adapun alokasi formasi yang dibutuhkan sebanyak 170 formasi, terdiri dari tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

Dengan rincian tenaga pendidikan sebanyak 75 formasi untuk umum dan 3 formasi untuk disabilitas, tenaga kesehatan sebanyak 50 formasi dan tenaga teknis sebanyak 42 formasi. Saat ini tercatat peserta yang sudah terdaftar ada sebanyak 3.624 peserta.

PENULIS: Dodi Chandra

Demi Transparansi, Komisi III DPRD Muratara Gelar Rapat Secara Terbuka

Coretan Dinding di WC Belakang BKD Muratara, Ada Tulisan “Turunkan Syarif H”