in

IndiHome Makin Diminati, Bidik 25 Pelanggan Setiap Hari

LUBUKLINGGAU,Simed.id – Diketahui saat ini perkembangan teknologi kian melaju pesat, dari barang elektronik hingga teknologi jaringan yang kian canggih.

Seperti salah satu produk canggih yang paling diminati masyarakat saat ini, yakni Indihome, sistem jaringannya yang canggih membuat  masyarakat berbondong-bondong menyerbu Indihome.

Dari kualitas jaringan yang telah teruji, IndiHome juga memiliki kapasitas jaringan tercepat dan  tanpa batas, sehingga sangat tepat bagi anda yang benci dengan keleletan.

IndiHome merupakan layanan triple play yang terdiri dari internet fiber berkecepatan tinggi, IPTV, dan telepon rumah yang tersebar di lebih dari 160 kota di seluruh Indonesia.

Tak hanya dikota besar saja, Kota Lubuklinggau juga ternyata mampu bersaing dengan pelanggan IndiHome lainnya diseluruh Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan terbidiknya 25 pelanggan IndiHome baru setiap harinya yang meliputi daerah Lubuklinggau dan Musi Rawas.

“Alhamdulillah, semakin banyak masyarakat yang mempercayakan IndiHome, para sales Datel Telkom Kantor Cabang Lubuklinggau bisa menghasilkan sekitar 25 pelanggan baru setiap harinya,”ujar Iqbal selaku Kepala Kantor Telkom Indonesia Cabang Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Jum’at (1/11/2019).

“Melihat kinerja tim IndiHome yang selalu semangat disetiap harinya, kami optimis akan tembus 7 juta pelanggan ditahun 2020 nanti,”tambahnya

Lebih lanjut dikatakan Iqbal, dalam pencapaian ini tak terlepas peran serta seluruh karyawan dan peran media yang telah melakukan promosi kepada seluruh masyarakat, sehingga pelanggan IndiHome selalu bertambah setiap hari.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

SMA Negeri 6 Gelar Donor Darah

Ayam Geprek Yuk Mell, Makan Porsi Besar Harga Bersahabat