in

Ikuti Piala Gubernur Sumsel, Asisten I Lepas Tim Sepak Bola U20

MUSIRAWAS,Silmed.id – Sebanyak 22 atelit Sepak bola U-20, Jumat pagi resmi dilepas oleh Asisten I Setda Musi Rawas, untuk mengikuti ajang Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019.

Pelepasan yang dipusatkan di Lapangan Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti dihadiri oleh Ketua BKPSDM H. Rudi Irawan, Kadis Dispora Dien Candra, Kadis Pendidikan Irwan Effendi dan 22 orang atlet U-20 Sepak bola serta pelatih dan official .

Dia juga berpesan untuk pelatih dan pendamping, tetap mendoakan tim kebanggaan masyrakat Musi Rawas, agar mendapat sukses.

“Dengan mengucapkan bismillahirohmanirrohim, kita berangkatkan adik-adik ini dengan segala doa. Mudah-mudahan mendapat kesuksesan. Adik-adik jaga kesehatan, berlatih dengan serius dan tunjukan permainan yang bagus,”kata Asisten I, H Herianto saat memberikan arahan.

Lebih jauh Herianto mengatakan, jika untuk mengikuti ajang piala Guburnur Sumatera Selatan 2019 sudah di persiapkan sejak lama. Sehingga ia berharap agar 22 pemain yang mengikuti turnamen itu bisa memberikan hasil yang terbaik.

“Menurut jadwal, dipertandingan pertama tim sepak bola kita akan melawan tim sepak bola Kota Lubuklinggau.Jadi saya minta keseriusan adik-adik bermasi, sebab ajang tersebut merupakan ajang penuh gengsi. Akan tetapi kita tetap bermain sportifitas yang penting besok kita menanglah,” pungkasnya.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Iuran BPJS Akan Naik, Belum Ada Peserta Mundur

Gandeng FAJI, Lubuklinggau Ingin Kembangkan Wisata Arung Jeram