AMBIL – Ketua IKMB Lubuklinggau Mars Idris, didampingi pengurus IKMB seperti H Ahmad Murtin dan Yahya, saat mengambil formulir di DPD Golkar Musi Rawas. Foto Bambang Ekalaya.
in

IKMB dan Mayor Zainubi Mengambil Formulir di Golkar

MUSIRAWAS, Silmed.id – Untuk mencalonkan Bupati Musi Rawas, Ikatan Musi Bersatu (IKMB) Kota Lubuklinggau dan perwira TNI angkatan laut, mengambil formulir penjaringan bakal calon (Balon) bupati di Sekretariat Partai Golkar Musi Rawas. Selasa (08/10/2019).

“Hari ini ada dua yang mengambil formulir penjaringan Balon Bupati Musi Rawas, satu orang dengan latar belakang pekerjaan perwira TNI, satu lagi dari kelompok atau ikatan warga musi,” kata Panitia Penjaring Partai Golkar, Bambang Ekalaya kepada Silampari Media.

Untuk perwira TNI angkatan laut yakni Mayor Zainubi, beliau datang sendiri ke Sekretariat DPD Golkar Musi Rawas, sedangkan dari IKMB diambil oleh ketuanya yakni dr Mars Idris berserta pengurus IKBM.

“ Untuk IKBM, ketuanya hanya mengambil, sedangkan pengembaliannya nanti dilakukan oleh kandidat yang dipercaya oleh IKMB,” jelas Bambang.

Terpisah, Ketua IKMB Lubuklinggau dr Mars Idris menyampaikan, dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Musi Rawas, IKMB akan mengusulkan tokoh dari wilayah musi untuk mencalonkan sebagai Bupati Musi Rawas.

“Sekarang ada enam orang tokoh dari musi yang sedang kami godok untuk maju dalam pilkada Musi Rawas, nama enam tokoh tersebut masih kami rahasiakan, sekarang sedang kami seleksi,” jelas dia.

Ditambah dia, siapapun yang IKMB usulkan untuk maju di pilkada Musi Rawas, tentunya yang terbaik untuk warga Kabupaten Musi Rawas.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Anjal Segera Tertibkan

Dua Tahun, Delapan ASN Diberhentikan