in

Ibadah Haji dan Umroh Lebih Khusyuk Bersama PT Nur Ramadhan Wisata

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ibadah Haji dan Umroh adalah salah satu perjalanan ibadah ketanah Suci Mekkah yang di idam idamkan setiap umat muslim yang ada di dunia, termasuk di Indonesia.

Dengan jarak tempuh antara Indonesia dan Arab Saudi cukup jauh, membuat para jamaah harus mempercayakan biro tour perjalanan yang terpercaya untuk sampai ke Arab Saudi dengan aman dan nyaman.

Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin melakukan perjalanan ibadah Haji dan Umroh dengan aman dan nyaman, tak perlu khawatir, PT.Nur Ramadhan Wisata Tour dan Travel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

PT. Nur Ramadhan Wisata adalah penyelenggara Haji Khusus dan Umroh yang telah mendapatkan izin operasional resmi dari Kementrian Agama RI. Izin pertama sebagai PPIU (Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umroh) dengan No. D/373 tahun 2002 dan izin terbaru dengan No. 453 Tahun 2018.  Nomor izin pertama sebagai PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) dengan No. D/222 Tahun 2004 dan izin terbaru dengan No. 400 Tahun 2016.

“PT Nur Ramadhan Wisata mengusung konsep ” Amal Usaha”. Yakni usaha travel yang didedikasikan untuk Amaliah Dakwah yang melahirkan para penghafal Al Quran. Beberapa program yang kami gulirkan adalah kolaborasi program dari beberapa institusi yakni PT. Nur Ramadhan Wisata, Pondok Pesantren Hamalatul Quran, dan Islamic Centre Wadi Mubarak,”ujar Win Rahman selaku kepala PT.Nur Ramadhan Wisata cabang Lubuklinggau kepada Silampari Media, Sabtu (09/11/2019).

“Insya Allah dengan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada kami, selaku penyelenggara kami akan tetap menjaga kepercayaan yang diberikan  dalam malayani tamu Allah. Senantiasa berkomitmen dengan moto membimbing ibadah sesuai sunah, melayani sepenuh hati,”tambahnya

Win Rahman juga menjelaskan, bahwa para jamaah yang akan melakukan perjalanan ke tanah suci bersama PT.Nur Ramadhan Wisata tidak akan kecewa, hal ini dikarenakan semua fasikitas dijamin puas dan hotel tempat tinggal jamaah dekat dengan masjidil harom, sehingga jamaah tak perlu menempuh perjalanan jauh untuk beribadah ketika sudah sampai di tanah suci.

“Untuk fasilitas dijamin jamaah akan puas, karena hotel tempat menginap jamaah berada dekat dengan masjidil harom, selain itu juga makanannya khas Indonesia,”katanya

Jadi tunggu apa lagi, jalani ibadah Haji dan Umroh aman dan nyaman bersama PT.Nur Ramadhan Wisata.
Info lebih lanjut bisa langsung datang ke PT.Nur Ramadhan Wisata yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Makan Enak, Menu Banyak Hanya di Ayam Geprek Bang Jab

Ponpes Hubbul Aitam Peringati Maulid Nabi Muhamad SWT