in

Hotel Dafam Rayakan Hari Ibu

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Dalam rangka merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember kemarin, Hotel Dafam Linggau mengadakan acara membasuh kaki ibu sebagai wujud rasa kasih cinta dan sayang seorang anak kepada ibu, yang sudah merawat dari kecil hingga tumbuh dewasa.

Tamu undangan pun tak lain adalah sosok para ibu dari karyawan Hotel Dafam Linggau, yang sengaja didatangkan langsung oleh pihak hotel.

Acara dimulai dengan makan siang bersama yang dipimpin langsung oleh GM Hotel Dafam Linggau, Fauzi Akbar beserta karyawan lainnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan membasuh kaki sang ibu dengan air.

Kesan haru dan tetesan air mata sangat terlihat sangat jelas ketika sang anak yang merupakan para karyawan hotel dafam linggau mulai membasuh kaki sang ibu dengan air. Suasana ceria berubah tambah haru ketika GM Hotel Dafam Linggau yang ikut membasuh kaki istrinya yang juga seorang ibu dari anak-anaknya.

“Ibu adalah sosok wanita yang sangat istimewa bagi setiap anak, kita sehat dan berdiri tegak sampai dengan detik ini adalah berkat seorang ibu, maka dari itu kita sebagai anak harus lebih lagi mencintai ibu kita selagi masih ada, karena ibu lah kita ada didunia seperti ini,”ujar Fauzi Akbar, General Managee Hotel Dafam Linggau kepada Silampari Media, Senin (23/12/2019).

“Acara ini diadakan juga sebagai salah satu bentuk dedikasi kami untuk menghormati para wanita hebat, yakni seorang ibu. Para sosok wanita hebat yang menjadi tamu spesial dihotel dafam linggau hari ini adalah para ibu dari karyawan yang paling lama menjadi bagian dari hotel dafam linggau. Terima kasih ibu sudah menjaga dan merawat kami tanpa mengenal rasa lelah sedikitpun,”tambah Fauzi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian cendramata untuk para sosok ibu dari Hotel Dafam Linggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Ry Ayam Geprek, Sensasi Makan Sepuasnya Dengan Harga Terjangkau

Yuk Reservasi Paket Dinner Natal Sekarang Juga Bersama We Hotel