in

Hotel Dafam Linggau Rayakan Dinner Malam Natal

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Perayaan Dinner malam Natal Hotel Dafam yang diadakan pada 26 Desember kemarin berlangsung meriah. Acara berlangsung di Cinamon Lounge pada pukul 19.00 WIB.

Ada yang unik pada perayaan Dinner malam Natal di Hotel Dafam kali ini, pengunjung yang datang disambut langsung oleh Sinterclass yang merupakan salah satu ikon pada perayaan hari raya Natal. Hadirnya Sinterclass ditengah tengah pengunjung semakin membuat suasana ceria, terutama anak-anak.

Acara Dinner makan bersama hotel dafam linggau ini semakin seru dengan ditambahnya aneka pernak pernik khas natal seperti pohon natal yang berkilauan, sinterclass, rusa, aneka kotak hadiah dan masih banyak lagi.

“Saya mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat kristiani yang merayakannya, semoga damai selalu bersama kita,”ujar Fauzi Akbar kepada Silampari Media.

“Selain itu, pihak Management Hotel Dafam Linggau selalu menyediakan pelayanan terbaik untuk para pengunjung seperti berbagai macam pernak pernik khas Natal, makanan yang enak, dan masih banyak lagi. Karena kepuasan tamu adalah hal yang paling utama bagi kami,”tambahnya

Selain tempatnya yang nyaman, Dinner malam Natal bersama Hotel Dafam Linggau juga menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang enak, dan juga berasal dari bahan yang berkualitas.

Semua makanan di Canting Restaurant berasal dari bahan yang terbaik dan juga berkualitas, jadi kalau makan di Hotel Dafam dijamin tidak akan kecewa, dan sistemnya pun makan sepuasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk pengunjung yang sudah datang di Hotel Dafam Linggau, semoga kedepannya Hotel Dafam Linggau bisa lebih inovatif lagi dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu yang datang berkunjung,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Rapuh, Dinding Gedung SD Negeri Desa Tambangan Ambruk

Nikmati Promo Room Akhir Tahun Dari Hotel Burza