in

Hotel Dafam Linggau Rayakan Anniversary ke-2 Tahun

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Perayaan Anniversary Hotel Dafam Linggau yang ke-2 tahun berlangsung meriah. Acara dihadiri langsung oleh Daniel sekeluarga yang merupakan Owner dari Hotel Dafam Linggau, General Manager Hotel Dafam Linggau Fauzi Akbar, anak anak panti asuhan, dan seluruh karyawan dan staff Hotel Dafam Linggau.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Fauzi Akbar yang merupakan GM dari Hotel Dafam Linggau. Dalam sambutannya Fauzi Akbar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Mr.Daniel Sekeluarga yang merupakan Owner dari Hotel Dafam Linggau dan juga tamu undangan yang sudah sempat hadir di perayaan Anniversary Hotel Dafam yang ke-2.

“Terima kasih sudah hadir dalam perayaan Anniversary yang ke-2 tahun ini, semoga hotel dafam linggau tetap menjadi hotel nomor satu dikota lubuklinggau dan tetap selalu menjadi yang terbaik,”katanya dalam sambutan.

“Terima kasih juga untuk seluruh staff dan karyawan hotel dafam linggau yang sudah kompak selama ini dan menjadikan hotel dafam linggau menjadi salah satu hotel yang paling banyak dikunjungi di Kota Lubuklinggau, terus pertahankan prestasi ini sampai ke tahun tahun berikutnya,”tambahnya.

Acara berlangsung meriah dengan diadakannya acara potong tumpeng yang dilakukan langsung oleh Mr.Daniel dan keluarga. Acara potong tumpeng ini juga sebagai bentuk rasa syukur yang diterima oleh keluarga besar Hotel Dafam Linggau karena sudah memasuki tahun kedua berdirinya Hotel Dafam di Kota Lubuklinggau.

Selain itu, ada perayaan Anniversarynya yang ke-2, Hotel Dafam juga mengadakan acara doorprize berupa TV LED, sepeda, alat elektronik, dan bagi bagi hadiah kepada anak anak panti asuhan yang sengaja didatangkan oleh pihak hotel dafam linggau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto dan makan bersama di Canting Restaurant dan swimming pool area.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Segera Gulirkan Pelayanan Izin Usaha Secara Mobile

Promo Akhir Tahun, Bunga 0 Persen dan Free Satu Kali Cicilan Dari Home Kredit Indonesia