in

Hotel Dafam Linggau Bagikan 300 Lunch Box Untuk Para Pejuang Covid-19

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Hotel Dafam Linggau ikut berperan dalam melawan Covid-19 di Kota Lubuklinggau.
Dalam kegiatan amal yang dilakukan pada Hari Senin, (13/04/2020) General Manager, Staff, dan Karyawan/ti Hotel Dafam Linggau ikut terjun kelapangan untuk mendukung langsung para pejuang Covid-19 di Kota Lubuklinggau.

Dalam kegiatan amal yang dipimpin langsung oleh General Manager Hotel Dafam Linggau Fauzi Akbar, para staff dan karyawan/ti Hotel Dafam Linggau memberikan makan siang untuk para relawan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk terima kasih dan rasa syukur kami terhadap para pejuang Covid-19 di Kota Lubuklinggau yang sampai saat ini masih setia dan leluasa untuk tetap memperingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu bersih setiap saat,” Kata Fauzi Akbar kepada Silampari Media, pada Senin (13/04/2020).

Ada 13 tempat yang disambangi Hotel Dafam Linggau dalam kegiatan amal kali ini, diantaranya Polres Lubuklinggau, Polres Musi Rawas, Kodim Lubuklinggau, RS AR Bunda, RS Siloam, RS DR.Sobirin, RS Siti Aisyah, Posko induk, Posko Kupang, Posko Watas, Posko Petanang, Polsek Selatan, dan Koramil dengan total 300 lunch box.

Masih kata Fauzi Akbar, semoga dengan adanya bantuan dari Hotel Dafam Linggau bisa membuat para pejuang Covid-19 di Kota Lubuklinggau bisa lebih semangat lagi, dan yang terpenting tetap selalu himbau masyarakat untuk tetap bersih setiap saat dengan cara pakai masker, dam cuci tangan dengan air yang mengalir.

” Bantuan yang kami berikan memang tidak seberapa, tapi saya harap semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban para pejuang Covid-19 di Kota Lubuklinggau, dan semoga pandemik ini cepat berlalu dan kota Lubuklinggau bisa kembali seperti dulu lagi,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Tempat Hiburan di Kota Lubuklinggau Akan Ditutup

Cegah Virus Corona, Perekaman KTP-el Mengunakan Rekomendasi Puskesmas