in

HMI dan Komunitas Linggau Santuni Panti Asuhan

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – HMI cabang Lubuklinggau melalui Bidang Pemberdayaan Umat (PU) dan Komunitas Linggau memberikan santunan ke panti asuhan berupa nasi kotak.

Dalam rangka kegiatan HMI to go panti dan komunitas linggau bersedekah, Jum’at (03/01/20202) bertempat di panti asuhan Aswaja di Lubuklinggau memberikan santunan seperti biasanya untuk anak yatim piatu berupa nasi kotak.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari,” kata Caca Andika, Kabid PU HMI Lubuklniggau kepada Silampari Media, Sabtu (04/01/2020).

Dilanjutkannya, agenda kegiatan ini dilakukan bertujuan agar dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan khususnya anak yatim piatu, serta menanamkan nilai-nilai ke-Islaman dan rasa kepedulian kita sesama umat Allah SWT.

“Semoga apa yang diberikan bisa sedikit membantu untuk anak-anak panti asuhan yang ada di Lubuklinggau, Musirawas, dan Muratara,” tambahnya.

Agenda ini sekaligus mengajak masyarakat MLM untuk ikut serta dalam membantu saudara kita bagi anak-anak yatim piatu yang membutuhkan.

“Fitrah kemanusiaan dalam mengejar amal sholeh, semoga apa yang kita berikan selalu menjadi ridho bagi allah SWT,” tutupnya. (*)

Sungai Musi Meluap, Dua Kecamatan Terkena Banjir

Kepergok Mencuri, Samsul Bahri Diamankan Polisi