in

Hj Suwarti Terima Audiensi Pengurus HIPO Internasional

MUSIRAWAS, Silmed.id – Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti menerima audiensi dari Himpunan Pengusaha Online Internasional Kabupaten Musi Rawas, Jumat (6/12/2019) di ruang kerjanya.

Turut mendampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan, H Syaiful Anwar Ibna, Kepala Diskominfo Mura, Muhammad Rozak dan OPD terkait.

Ketua Hipo (Himpunan Pengusaha Online Internasional) Kabupaten Mura yang diwakili Wakil Ketua Ali Murtadlo menyampaikan bahwa Hipo merupakan organisanisai nasional dan sudah terdaftar di Kemenkumham (Kementerian Hukum dan HAM).

Ali Murtadlo juga mengatakan kegiatan Hipo bukan hanya online, tetapi juga melakukan pendampingan kepada UKM, melakukan pelatihan dan juga memfasilitasi dengan mempromosikan produk-produk unggulan UKM.

Hj Suwarti menyambut baik maksud Hipo. Dirinya berharap Himpunan Pengusaha Internasional dapat membantu, khususnya mempromosikan produk-produk unggulan dari Kabupaten Mura.

Hj Suwarti juga mengharapkan sinergi antara Pemkab Mura dengan Hipo untuk kemajuan Bumi Lan Serasan Sekentenan.

“Sekarang kalau kita tidak mengikuti, kita akan ketinggalan jaman, karena banyak kemudahan-kemudahan yang didapat dari online ini. Artinya dengan adanya kepengurusan Hipo ini sangat bagus khususnya untuk mengenalkan produk-prosuk UKM Mura agar dapat dikenal baik Nasional maupun Internasional,” kata Wabup.

SOURCE : Diskominfo Musirawas

Ribuan Peserta Ikuti Senam SKJ Jadoel

Warga Pasar Surulangun Kedapatan Bawa Sabu