HMI saat mengadakan audiensi bersama Wakil Bupati Musirawas, Hj Suwarti di ruang kerjanya, Jum'at (13/12/2019).
in

Hj Suwarti : Pemkab Mura Sangat Mendukung Acara HMI

MUSIRAWAS, Silmed.id – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas diwakili oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti mengadakan audiensi bersama Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Lubuklinggau di ruang kerja Wakil Bupati Musirawas, Jum’at (13/12/2019).

Berkesempatan hadir Asisten Administrasi Umum dan Keuangan Setda Kabupaten Musi Rawas Edi Iswanto, Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas M. Rozak, Kepala Dispora Musi Rawas Dien Candra, Kepala DPMD Musi Rawas Ahmad Zulkarnain, Kabag Hukum Setda Musi Rawas Aan Bastian, mewakili Bappeda Musi Rawas Fetbon, mewakili Kesbangpol H. Paisal.

Ketua BPL cabang Lubuklinggau Ari H, Ketua Pelaksana HMI Rio Pamungkas, Kader HMI Lubuklinggau Alvin Vidyanto, Sekretaris Pelaksana HMI Anri Julianka P, dan Bendahara Pelaksana HMI Chalik Aldi F.

Audiensi tersebut merupakan silaturahmi HMI Lubuklinggau dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, sekaligus mengajak Pemkab Musi Rawas ikut andil dalam acara Intermediate Training (LK-II) dan Senior Course (SC) HMI Cabang Lubuklinggau yang akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2020 mendatang.

Wakil Bupati Hj Suwarti menyambut baik Kunjungan HMI Cabang Lubuklinggau di Pemkab Musi Rawas, dengan adanya audiensi ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Musi Rawas dengan HMI yang ada di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara.

Mengenai acara Intermediate Training (LK-II) dan Senior Course (SC) HMI, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas sangat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Pemkab Musi Rawas sangat mendukung dengan adanya kegiatan Intermediate Training (LK-II) dan Senior Course (SC) HMI yang akan dilaksanakan nanti,” kata Hj Suwarti.

Namun, Wabup berpesan agar kesiapan dan perencanaan harus disiapkan sebaik mungkin, sehingga Pemkab Musi Rawas dapat ikut membantu kegiatan tersebut.

Wabub menghimbau untuk rencana acaranya dapat dipaparkan pada bulan Januari tahun 2020, mengingat kegiatan ini mencakup tiga daerah yaitu Musirawas, Lubuklinggau dan Mutara, sehingga dapat berkolaborasi untuk mensuskseskan acara tersebut. Beliau juga berharap kegiatan ini dapat juga dilaksanakan di Kabupaten Musirawas.

SOURCE : Diskominfo Musirawas

Sambut Natal, Smart Hotel Diskon Room 20 Persen

Nanan Resmikan Gedung Ruang Makan Ponpes Mafaza