Herman Deru menyapa langsung jemaah Masjid Al Huda, usai melaksanakan safari Jum'at disana. Foto : Alex Silmed
in

Herman Deru : Masjid Al Huda Bisa Menjadi Keteladanan Masjid Lain

MUSIRAWAS,Silmed.id – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (H2D) bersama Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) melakukan safari Jum’at berjamah di Masjid Al Huda Desa Kali Bening Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Jumat (12/07/2019).

Dalam sambutannya, Gubernur H2D mengapresiasi padatnya Jemaah yang datang dari semua penjuru wilayah setempat untuk mengikuti Sholat Jumat berjemaah.

“Alhamdulilah pada hari ini saya dapat sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat Desa Kali Bening,” katanya.

Herman Deru menyampaikan bahwa dirinya bangga dengan jemaah masjid Al Huda meski  ini tidak terlalu besar. Tetapi begitu masuk waktu sholat , jamaahnya penuh.

”Masjid Al Huda Ini bisa menjadi  keteladan bagi masjid lainnya, ” ucapnya Gubernur.

Sementara itu Bupati Musi Rawas H2G mengucapkan terimah kasih kepada Gubernur H2D yang telah menyempatkan dan menganggendakan untuk melaksanakan Safari Jum’at bersama masyarakat Musi Rawas.

“Ini merupakan hari yang istimewa dimana Safari Jum’at kali ini langsung dihadiri oleh Gubernur Sumsel dan ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Musi Rawas,”ucap Bupati H2G.

Dikatakanya Safari Jum’at merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan oleh Pemkab Musi Rawas, dengan dilakukan safari ini diharapkan dapat terus menjaga silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, selain itu juga sekaligus meninjau hasil pembangunan di desa-desa.

PENULIS : Alexander

EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Herman Deru Eksekusi Pinalti yang Dijaga H2G

Bukan Bubar, SMP Jarak Jauh Diajukan Jadi Sekolah Mandiri