Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru membuka langsung turnamen sepakbola yang di pusatkan di Lapangan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Jum'at (12/7/2019). Foto : Humas Sumsel
in

Herman Deru Eksekusi Pinalti yang Dijaga H2G

MUSI RAWAS, Silmed.id – Kick Off Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 di Kabupaten Musirawas  tampak berbeda dari kick off  di Kabuapaten/kota lainnya. Pasalnya kick off  tanda dibukanya turnamen Piala Gubernur ditempat ini  dilakukan dengan tendangan  penalti oleh Gubernur Herman Deru dengan penjaga gawang  Bupati Mura H Hendra Gunawan (H2G).

“Pak Bupati tangkap ya.. tendangan saya, kalau bisa jangan sampai bobol,” ucap Gubernur sembari bersiap menendang bola mendandai dimulainya turnamen piala Gubernur di Kabupaten Mura, Jumat (12/7/2019) petang.

Aksi Herman Deru ini menarik perhatian penonton, terlebih bola yang ditendangnya dengan kaki kanan melaju dengan kencang menusuk sisi kanan gawang yang dijaga Bupati H2G yang juga tidak kalah sigap berupaya menghalau bola di bawah mistar gawang. Namun sayangnya H2G tidak mampu menghalau bola yang ditendang Mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

“Gol…. gol…..gol…,” teriak Herman Deru setelah memastikan tendangannya tidak meleset.

Sontak saja keberhasilan Gubernur menjebol gawang Bupati Mura ini juga disambut tepukan tangan semua yang hadir mengelilingi lapangan. Seluruh pertandingan pada Turnamen sepak bola Piala Gubernur ini rencananya akan dipusatkan di  lapangan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo.

PENULIS : Alexander

EDITOR : Aulia Azan Sidiq

Bappeda Muratara dan Sarolangun Bahas Percepatan Pembangunan

Herman Deru : Masjid Al Huda Bisa Menjadi Keteladanan Masjid Lain