Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan bersama OPD usai melaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2019, Rabu (6/11/2019). Ist
in

Hendra Gunawan: Sebelum Akhir Tahun, Administrasi Keuangan Harus Selesai

MUSIRAWAS, Silmed.id – Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan saat memimpin rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2019, Rabu (6/11/3019) di Pendopoan rumah dinas Bupati Musirawas berharap agar pertanggung jawaban dan kelengkapan administrasi keuangan sebelum akhir tahun harus selesai.

“Tidak hanya baik, tapi juga harus cepat. Pertanggungjawaban dan kelengkapan administrasi sebelum akhir tahun sudah harus selesai,” ujar H Hendra Gunawan.

Selain itu Bupati meminta agar administrasi keuangan setiap tahunnya selalu ada peningkatan yang juga didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Selain itu turut hadir dalam rapat tersebut, Inspektur, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kominfo , BPKAD, Bappeda serta Balibang.

Orang nomor satu di Bumi Lan Serasan Sekentenan ini juga mengingatkan agar kegiatan pada masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk lebih mementingkan manfaat untuk masyarakat.

“Evaluasi kegiatan, lihat manfaatnya untuk menunjang tupoksi OPD masing-masing. Utamanya manfaat bagi masyarakat, jangan hanya jadi kegiatan rutin setiap tahun,” tukas Bupati.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Ini yang Dilakukan TP PKK Sumsel di Mura

Kadis Kominfo Lubuklinggau Hadiri Acara Gerakan Menuju 100 Smart City