in

Hasil Lelang Jabatan Segera Diumumkan

MUSIRAWAS, Silmed.id – Diakhir Oktober 2019, panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan untuk sembilan jabatan Kepala OPD dan Staf Ahli,  hasilnya akan diumumkan. Pasalnya proses seleksi telah berakhir.

“Untuk proses lelang jabatan sudah rampung, terakhir sesi wawancara, penulisan makalah serta presentasi sudah dilaksanakan,” jelas Kepala BKPSDM H Rudi Irawan Ishak kepada Silampari Media, Rabu (23/10/2019) di ruang kerjanya.

Selanjutnya, sambung H Rudi Irawan, panitia pelaksana mengajukan tiga nama ke Komisi ASN. Dari tiga nama tersebut satu orang akan dilantik untuk menjadi kepala OPD atau staf ahli.

“Sekarang sedang intergrasi nilai, insyallah akhir bulan ini, delapan kepala OPD dan satu staf ahli akan dilantik,” kata dia.

Adapun jabatan yang dilelangkan yakni Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), diikuti oleh empat orang yaitu Irwan Efendi, Komarudin, Hartoyo dan M Nizar. Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, diikuti oleh Marsono, Hayatun, Zuhri Sawal dan Risman Sudarisman.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan,diikuti oleh Badarudin, Hayatun, Zuhri Sawal dan Decky Zulkarnain. Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga, diikuti oleh Dien Chandra, Frewan Novio, Badarudin, Hartoyo dan Teddy Lazuardi.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, diikuti oleh Dien Chandra, Frewan Novio, Thomas, Herry Ahmadi dan Hendri Reza Fahlevi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, diikuti oleh Marsono, Yanuar Saleh, Critiandi, Hendri Reza Fahlevi. Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan dan KB, diikuti oleh M Rozak, Asron Arfinsi, Komarudin, M Nizar, Supardiyanto.

Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, diikuti oleh Riswan Efendi, Maidi, Decky Zulkarnain, Risman Sudarisman dan Warindi.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Hotel Dafam Sediakan Paket Barbeque Night

Disbudpar Himpun Adat Istiadat dan Budaya