in

Hari ini, Pembagian Sembako di Kecamatan Lubuklinggau Utara II

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Hari ketiga pembagian bantuan sembako bagi warga Kota Lubuklinggau, Senin (20/04/2020) dipusatkan di Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Demikian disampaikan Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe.

Seluruh personil akan menjangkau sepuluh kelurahan yang ada di wilayah kecamatan tersebut yakni Kelurahan Batu Urip, Jogoboyo, Kali Serayu, Kenanga, Ulak Surung, Megang, Pasar Satelit, Senalang, Ponorogo dan Puncak Kemuning.

“Pembagian tetap dilakukan secara langsung ke rumah warga untuk menghindari kerumunan massa. Personel pembagi yang terdiri dari Babin Kamtibmas, Babinsa, serta Brimob diminta untuk membagikan langsung ke rumah dan menilai kelayakan penerima,” kata dia.

Sebagai evaluasi proses pembagian di dua hari sebelumnya, kelurahan diminta untuk membuka posko pengaduan bagi warga yang merasa tidak mampu, tetapi belum menerima bantuan. Kelurahan juga dapat mengarahkan warga untuk datang langsung ke Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Covid-19 di Kantor Eks Pemkab di Taba Pingin.

PENULIS : Putri Rianita

Jual Narkoba di Kota Lubuklinggau, Al dan Leni Dikerangkeng Polisi

Management Hotel Dafam Linggau Laksanakan Gerakan Peduli KPD Karyawan yang di Rumahkan