SENANG - Terlihat anak-anak di Kelurahan Batu Urip Taba senang bermain air hujan, setelah sekian lama tak merasakan air hujan, foto diambil Selasa (24/9), pukul 15.30 WIB. Foto Jofan Silmed.
in

Hari Ini Hujan, Warga Lubuklinggau Mendadak Heboh

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Warga Lubuklinggau sangat kegirangan dengan turunnya hujan yang deras pada Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Hujan sudah beberapa kali membasahi bumi Silampari. Hal tersebut sudah dirasakan dari Senin (23/9/2019) malam pukul 20.30 WIB, bahkan Selasa (24/9) sekitar pukul 09.30 WIB gerimis sudah melanda.

Hal ini tentu sangat disambut dengan rasa syukur oleh warga Lubuklinggau. Seperti yang dilakukan Ramimah (60) warga Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Ia sangat bersyukur hujan yang dinanti-nanti sudah mulai turun.

“Alhamdulillah, hari ini sudah hujan. Mudah-mudahan hari selanjutnya juga bisa turun hujan,” ucap dia.

Ia juga melanjutkan, semoga dengan turunnya hujan bisa membuat tanaman pohon karet menghasilkan getah yang banyak.

“Biasonyo kalu sudah hujan cak ini getah karet biso banyak. Hasilnyo jugo lebih banyak,” ungkap wanita yang juga petani kebun karet itu.

Selain itu, akun media sosial pun heboh, hampir semua history dan status pengguna warganet dibanjiri rasa syukur setelah turun hujan.

Seperti postingan akun milik Aliwawan SE Maco hari ini, ia bersyukur telah turun hujan

“Alhamdulillah Ya Allah berkat doa kita bersama, Allah telah menurunkan rahmatnya hujan. Semoga hujan ini membawa berkah bagi kita semua. Amin,” kata dia.

PENULIS : Jofan Saputra
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Dianggap membahayakan Pengguna Jalan, Pohon Besar Ditebang

Pemkab Mura Peringati HAN