in

H2G Jalankan Akrab Desa Bersama 5 Desa di Kecamatan Purwodadi

MUSIRAWAS, Silmed.id – Musi Rawas H. Hendra Gunawan menghadiri pertemuan di Balai Desa P1 Mardiharjo dan Balai Desa Sadar Karya Kecamatan Purwodadi, Rabu (6/11) dalam rangka pelaksanaan Program Aksi Rabu Bina Desa Sempurna (Akrab Desa).

Turut hadir Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Mura, Camat Purwodadi Irwansyah, Kepala Desa, masyarakat dan perangkat Desa Purwakarya, Desa Karyadadi, Desa Sadarkarya dan Desa Trikarya serta unsur Muspika Kecamatan Purwodadi.

Bupati H. Hendra Gunawan dalam arahannya mengajak masyarakat untuk lebih banyak bersyukur atas nikmat kesehatan dan kesempatan ini dalam mengemban amanah untuk melayani masyarakat.

“Kita terus berupaya untuk melakukan perbaikan-perbaikan untuk melengkapi kekurangan dengan bermodalkan semangat AK5 kerja, kerja, kerja, kerja dan kerja,” ucap Bupati.

Bupati juga menghimbau untuk tidak terprovokasi dan terhindar dari perkembangan isu-isu negatif yang beredar di Sosial Media yang bisa berakibat perpecahan dalam lingkungan masyarakat. Bupati juga berharap kepada perangkat desa dan kecamatan untuk bisa memanfaatkan Medsos dalam hal mempublikasikan kegiatan pembangunan yang ada di Desa dan Kecamatan.

Bupati H. Hendra Gunawan mengatakan
Program Aksi Rabu Bina (Akrab) Desa sudah sejak tahun 2017 lalu, program ini dilaksanakan pada setiap hari Rabu di desa-desa dalam kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Kegiatan Akrab Desa ini selain ajang silahturahim, program ini dilaksanakan untuk melihat dan memastikan pembangunan desa dapat sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat. (ufa)

Mura Bakal Dibimbing Susun Smart City 2019

Ini yang Dilakukan TP PKK Sumsel di Mura