RESMIKAN : Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan saat meresmikan Kantor Kepala Desa Mana Resmi, Kecamatan Muara Beliti, Rabu (30/10/2019). Foto Trisnak Silmed.
in

H Hendra Gunawan : Kantor Desa Jangan Jadi Pajangan

MUSIRAWAS, Silmed. id – Disela kunjungannya Aksi Rabu Bina Desa (Akrab Desa), Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan meresmikan Kantor Desa Mana Resmi Kecamatan Muara Beliti, Rabu (30/10/2019).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunakan didampingi Camat Muara Beliti Badarudin, Kepala Desa Mana Resmi Rudi Hartono, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Aleksander, perwakilan Danposramil, Kapolsek Muara Beliti dan Tim Penggerak PKK.

Dalam sambutannya, bupati berharap dengan diresmikanya Kantor Desa ini,
jangan hanya dijadikan sebagai pajangan semata. Namun harus menjadi sebagai pemacu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

“Saya berharap dengan diresmikanya Kantor Desa ini, memacu semangat bagi Kepala Desa dan jajarannya dalam melayani masyarakat. Sebab meskipun memiliki Kantor Desa yang mega tidak berarti apa-apa jika tidak ada keseriusan dan kedisiplinan yang tinggi pada SDM nya,” kata Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan.

Sementara itu, Kepala Desa Manah Resmi Rudi Hartono mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah membantu proses pembangunan Kantor Desa sekaligus meresmikan Kantor Desa Mana Resmi yang baru.

“Ini merupakan pemacu bagi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,”tutupnya.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Pendaftar Calon Kepala Desa PAW Jaya Bakti Sepi Peminat

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMPN Muara Beliti Gelar Pawai Budaya