H. Alfirmansyah melakukan salam komando dengan Ketua Partai NasDem, Firsyah Lakoni, Kamis (3/10/2019).
in

H. Alfirmansyah Ambil Formulir Penjaringan Pilkada Muratara di Partai Nasdem

MURATARA. Silmed.id – Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menghadapi Pilkada Muratara 2020 telah dibuka oleh Partai NasDem, dan  H. Alfirmansyah juga mengambil formulir pendaftaran di partai tersebut, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 16.20 WIB di Muara Rupit.

Pengambilan formulir tersebut, sebagai salah satu syarat dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara Pilkada di tahun 2020 mendatang.

Keseriusan pencalonan dirinya terbukti dengan mendatangkan langsung kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit.

“Hari ini pengambilan formulir pendaftaran di Partai Nasdem,sedangkan formulir yang sudah saya kembalikan adalah di PDIP, PAN, PBB dan besok pengembalian formulir di Golkar,”katanya.

Dilanjutkannya, saat ini dirinya akan mempelajari terlebih dahulu dari berkas pendaftaran yang kami terima.

“Kemungkinan pengembalian pekan depan. Saya, di partai ini dengan semangat restorasi dapat memenangkan pertarungan ini,”tegasnya.

Sebagai ciri khas H. Alfirmansyah, setiap pengambilan dan pengembalian formulir penjaringan Bupati dan wakil Bupati Muratara 2020-2025, ia kembali melontarkan pantun. Berikut pantunnya.

Mbah Sugiono dan Pak Aipi duduk dibelakang meja
Itu tandanya akan menerima saya
Salam Hormat dari saya tuk bapak semua
Saya mohon dukungan nya

Panen Padi dapat Gabah
Gabah ditumbuk di dusun Sukamaju
Diri kami sudah di Hibah
Untuk Harapan Baru Muratara MAJU

Anak Punky pergi Dugem
Anak Santri selalu Bersholawat
Saya yakin dengan Partai Nasdem
Saya yakin dapat berkhidmat

 

Pria yang akrab disapa Apek Karim ini juga menjelaskan, sesuai dengan permintaan partai Nasdem, bahwa dalam pengambilan dan pengembalian formulir dapat menyertakan pasangan.

“Dalam beberapa waktu dekat. Saya akan datang bersama dengan pasangan saya. Karena ini anjuran partai, khususnya NasDem,”terangnya.

Seperti yang dilansir LinggauKlik.com Ketua DPD Nasdem Muratara Firza H Lakoni menyebutkan, sesuai dengan mekanisme setiap pendaftaran dapat menyertakan pasangan.

“Sejauh ini sudah ada tiga yang mendaftar di kita, Yenni Rismawati, H Devi Suhartoni, dan H Alfirmansyah,”jelasnya.

Ia mengatakan, tim partai akan melakukan penilaian terhadap bakal calon yang sudah mendaftar di partai Nasdem, maka hasil survei yang tertinggi menjadi pertimbangan partai.

“Mudah mudahan partai Nasdem dapat memutuskan yang terbaik, sehingga bisa memenangkan kontestasi ini,”tutupnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Simak Wawancara awak media dengan H. Alfirmansyah usai mengambil formulir 

Tiga Rumah di Desa Tambangan Kebakaran

Wako Ajak Insan Pers Bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau