Balon Bupati Musi Rawas Utara ( Muratara), H Alfirmansya Karim (Pakai Peci), saat mengembalikan berkas formulir pendataran ke DPD PDIP Muratara.
in

H Alfirmansyah Karim Mengembalikan Formulir ke PDIP

MURATARA, Silmed.id – Salah satu kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas Utara ( Muratara), H Alfirmansya Karim, pada Jumat (20/09/2019) sekitar pukul 16.30 WIB, mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muratara.

Menurut H Alfirmansya Karim, untuk mendapat dukungan partai politik (Parpol) dirinya sudah mendaftar di dua parpol, yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan PDI Perjuangan.

”Hari ini merupakan pendaftaran perdana, salah satu partai yakni PDIP, “jelas Apek sapaan akrab H Alfirmansya Karim kepada awak media.

Lebih lanjut dia menyampaikan, dirinya berharap kepada PDIP dapat mengusungnya pada ajang pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Musi Rawas 2020. “Saya yakin dari militansi PDI Perjuangan, saya siap untuk memenangkan Pilkada di Muratara,”jelasnya.

Dirinya pun tetap optimis untuk maju di Pilkada 2020 mendatang, walaupun dia mengetahui bahwa ia akan sama bejuang melawan incumbent.

“Karena ini proses politik, seluruhnya harus kita hargai dan setiap orang memiliki hak politik yang sama, kita juga harus sama- sama mengajak dengan tidak saling mengejek, saling merangkul dengan tidak saling memukul , terbuka dan santun serta beretika,”katanya.

Setelah mendaftarkan di PDIP H Alfirmansya Karim bersama timnya, beranjak untuk mendaftarkan di partai lain yang ia yakini akan dapat mengusungnya maju di Pilkada mendatang.”Setelah ini kita akan mendaftarkan di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),”ungkapnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

77 Bidan Mengikuti Pelatihan MU

Firli Soroti Media Terkait Pilkada