TINJAU : Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru saat meninjau stan Pemkot Lubuklinggau dalam pagelaran Sriwijaya Expo 2019 14-19 Agustus 2019 di Palembang.
in

Gubernur Tinjau Stan Kota Lubuklinggau

Dalam Pagelaran Sriwijaya Expo 2019

PALEMBANG, Silmed.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau mengikuti Sriwijaya Expo 2019 yang digelar di halaman Dekranasda Kota Palembang. Sejumlah OPD ikut serta meramaikan stan Pemkot Lubuklinggau, diantaranya Disperindag, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas PMPTSP, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bappeda, BKD, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, serta Ikatan Bujang Gadis Linggau.

Kegiatan yang berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 19 Agustus ini dibuka langsung Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru. Usai pembukaan, Gubernur Sumsel berkeliling ke hampir 80 stan peserta, termasuk ke stan Pemkot Lubuklinggau. Di stan Pemkot Lubuklinggau, Herman Deru menyaksikan kemajuan Kota Lubuklinggau melalui tayangan video.

“Stan Pemkot Lubuklinggau diisi dengan sejumlah produk khas Bumi Sebiduk Semare. Diantaranya Batik Durian, Batik Gelitik, Kopi, serta produk olahan dari tanaman serai wangi. Gubernur nampak begitu tertarik dengan progres Kota Lubuklinggau beberapa tahun terakhir yang dipadatkan dalam bentuk video. Gubernur menonton sampai habis” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Lubuklinggau Erwin Armeidi, Kamis (15/8/2019).

Sriwijaya Expo 2019 merupakan gelaran ke-8 kalinya yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74. Expo ini akan diisi dengan sejumlah agenda kegiatan diantaranya karnaval budaya, jalan santai, talkshow, seminar dan pameran kerajinan Sumsel yang melibatkan peserta utusan dari Kabupaten/kota di Sumsel, para pelaku usaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), perusahaan, dan instansi di lingkungan Pemprov Sumsel.

PENULIS : Bayu Pratama Sembiring
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Listrik Padam, Sinyal Jaringan Seluler Hilang

Ketua Kwarcab Lubuklinggau Terima Tanda Penghargaan Lencana Melati