in

Fraksi Golkar DPRD Musi Rawas Jemput Aspirasi Nahdliyin di Mataram

MUSIRAWAS, Silmed.id – Untuk menyerap aspirasi nahdliyin di Desa G Mataram Kecamatan Tugumulyo, Fraksi Partai Golkar DPRD Musi Rawas menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Madrasatul Qur’an, Rabu (08/01/2020).

Adapun yang hadir dalam acara jemput aspirasi Fraksi Golkar, yakni dari unsur PC NU seperti Fatayat, Banom, Banser, Ansor dan lembaga lainnya.

“DPRD adalah penyambung lidah masyarakat. Bagaimana kita bisa menyambung lidah masyarakat, kalau kita tidak bertemu langsung dengan masyarakat,” jelas Wakil Ketua 1 DPRD Musi Rawas Firdaus Cik Olah.

Program jemput aspirasi Fraksi Golkar digulirkan untuk mengali aspirasi masyarakat. Program ini memotong keadaan yang ada, sebab ketika masyarakat hendak mengadu akan kebingungan. Sebab, saat masyarakat ke Kantor DPRD, terkadang anggota tidak berada di kantor.

“Memang ada reses, tapi hal itu mayoritas hanya seremonial. Jadi kami mengambil gagasan untuk program jemput aspirasi, kami hendak bergandengantangan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut dia, aspirasi masyarakat yang disampaikan akan ditindaklanjuti pada program pembangunan 2021. Selain itu, akan menjadi bahan saat melaksanakan penganggaran.

“Insyaallah, aspirasi nahdliyin akan dapat terakomodir,” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua PC NU Musi Rawas Kyai Usman Syafe’i mengatakan, Nahdliyin dan memanfaatkan kesempatan ini, untuk menyampaikan aspirasi.

“Silakan menyampaikan aspirasi untuk kemajuan umat, perlu dipahami bahwa bahwa NU ada dimana-dimana,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Kecebur Dalam Parit Gajah PT PHML, Pelajar SD Pelawe Tewas

Poliklinik Kecantikan RS AR Bunda Berikan Gebyar Promo Terbaru