in

Firdaus dan Rosalia Mengambil Formulir di Tiga Partai

MUSIRAWAS,Silmed.id – Menunjukan kesunguhannya untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Musi Rawas, dua kader Partai Golkar Musi Rawas mengambil formulir ditiga partai.

Dua kader Partai Golkar Musi Rawas yakni Ketua DPD Golkar Musi Rawas, Firdaus Ceolah dan Ketua Komisi 1 DPRD Musi Rawas Rosalia.

Keduanya pada Senin (11/11/2019), mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra, PAN dan PKB Musi Rawas.

“Keduanya adalah kader terbaik Partai Golkar Musi Rawas, ini awal dari perjalanan menunju Pilkada 2020,” jelas Ketua Fraksi Partai Golkar Musi Rawas Nawawi kepada Silampari Media.

Lanjut dia, pihaknya datang ke DPC PAN, Gerindra dan PKB dengan harapan mendapatkan dukungan, untuk mengusung dua kader tarbaik Partai Golkar Musi Rawas.

“Kami sudah siap dengan persyaratan yang diberikan oleh PKB, Gerindra dan PAN. Dengan harapan mendapatkan dukungan dalam pilkada,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Bakal Calon ( Balon) Bupati Musi Rawas Firdaus Ceolah mengatakan, dirinya sudah mengambil lima formulir untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Musi Rawas.

“Saya sudah mengambil di PDI P, Golkar, PAN, PKB dan Gerindra. Saya berharap mendapatkan dukungan dari partai tersebut,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD PAN Musi Rawas Wahyu Sumadi mengatakan, kedatangan Balon Bupati dan Wakil Bupati, dari Partai Golkar, sangat dinantikan, selanjutnya akan ditunggu pengembalian berkasnya di DPD PAN.

“Kami respon dengan baik, sebab yang datang padi hari ini balonnya langsung. Pengembilan formulir akan berlangsung dari 1 hingga 30 Oktober, sedang pengembalian dari 1 hingga 7 Desember 2019,” ungkapnya.

Dijelaskan Wahyu, pihaknya berharap Musi Rawas akan lebih maju lagi dan warganya sejahtera. Pihaknya tidak membeda-bedakan para balon yang mengambil formulir.

“Berkas para Balonkada, nanti akan diverifikasi selanjutnya diserahkan ke DPW dan DPP. Yang menentukan siapa yang akan diusung yakni kewenangan DPP,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Toko Nobby Hijab Sediakan Produk Berkualitas

Sebelas Kelurahan di Lubuklinggau Terima Website Desa