SLOW FASHION - Hariani, Owner Slow Fashion yang berlokasi di Jalan Kali Kesik Perumahan Green Garden blok Y 16 Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau saat menunjuukkan atasan tunik yang merupakan salah satu best seller di butiknya, pada Senin (4/11/2019). Foto Putri Silmed.
in

Fashion Kekinian dan Harga Terjangkau, Hanya Ada di Slow Fashion

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Slow Fashion yang berlokasi di Jalan Kali Kesik Perumahan Green Garden Blok Y16 Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau, adalah solusi bagi kamu yang bingung untuk mencari aneka fashion kekinian dengan harga yang terjangkau.

Aneka pilihan fashion wanita terbaik tersedia di Slow Fashion, mulai dari jilbab segi empat, baggy pants kualitas terbaik, aneka tunik cantik, dres, blouse dan masih banyak lagi.

Owner butik Slow Fashion Haryani mengatakan, bisnisnya ini sudah berjalan kurang lebih 12 tahun. “Kalau bisnis fashion seperti ini sudah sejak zaman kuliah, yakni di tahun 2007, tapi kalau untuk stay di rumah seperti ini baru kurang lebih satu bulan,”ujar Haryani saat ditemui Silampari Media, Senin (4/11) bahwa

Semua kualitas pakaian yang ada di Slow Fashion, terjamin kualitasnya, hal ini dikarenakan pihaknya hanya memilih barang yang berkualitas dan limited edition.

“Kalau belanja di Slow Fashion dijamin barangnya limited, dan produk yang paking best seller dan yang paling banyak diminati saat ini adalah tunik,”tambahnya.

Haryani juga mengatakan, bahwa sedang ada promo di Slow Fashion saat ini, yakni disetiap pembelian item minimal Rp250.000, maka konsumen akan mendapatkan free jilbab segi empat dengan berbagai motif yang cantik.

Untuk harga, Haryani sang owner membandrol harga berbagai item dengan sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp90.000 hingga Rp140.000 saja. Jadi tunggu apa lagi, segera miliki item favoritmu dengan harga yang terjangkau hanya di Slow Fashion.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung mendatangi butik Slow Fashion atau bisa cek di Facebook owner atas nama Haryani Sohari.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Perayaan Hari Ulang Tahun Lebih Spesial dan Mewah Bersama We Hotel

Target PBB P2 Diprediksi Akan Naik