Evo Dance School yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kiri Kota Lubuklinggau yang merupakan sekolah dance pertama di Kota Lubuklinggau. Foto Putri Silmed.
in

Evo Dance School, Sekolah Dance Pertama di Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Evo Dance School yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kiri Kota Lubuklinggau, adalah sekolah dance pertama di Kota Lubuklinggau, sekolah dance ini merupakan cabang dari Kota Palembang dengan nama yang sama.

“Evo Dance School ini merupakan sekolah dance pertama yang ada di Kota Lubuklinggau, dengan dibukanya sekolah dance pertama di Kota Lubuklinggau ini diharapkan bisa membawa pengaruh yang positif,”ujar Susi selaku Owner Evo Dance School Lubuklinggau kepada Silampari Media, Kamis (14/11/2019).

Susi menjelaskan sistem belajarnya sama seperti sekolah pada umumnya, ada kelas-kelas dan level-levelnya. Jadi, nantinya kemana arahnya mereka bisa bantu.

“Untuk pelatihnya, ia juga sekaligus pengurus dari tim langsung dari Kota Palembang dan sudah berstandarisasi dan sudah di ACC dari Palembang langsung,”katanya.

Dikatakannya lagi, untuk sekali latihan selama 60 menit yang dilaksanakan 2 kali dalam satu minggu selama satu bulan. Pendaftaran sekarang lebih banyak anak-anak usia lebih kurang 10 tahun. Untuk Basic Dance Hip Hop, karena sejarah Dance Hip Hop itu luas.

Dirinya berharap kedepan mereka ingin Kota Lubuklinggau punya suatu tim Dance besar, isinya sampai 30 orang dan bisa tampil di acara kota-kota besar serta bisa berprestasi.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung mendatangi Evo Dance School yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Jawa Kiri Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR  : Dedi Ariyanto

Peraturan Walikota Batasi Waktu Pesta Malam

Perlengkapan Bayi dan Anak Terlengkap, Hanya di Syafa Babyshop