in

Es Buah Pak Jun, Rasa Enak Tanpa Pemanis Buatan

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Anda bingung untuk memilih minuman segar nan sehat dan juga dengan harga yang terjangkau untuk berbuka puasa, tak perlu khawatir, Es Buah Pak Jun adalah Solusinya.

Berlokasi di depan masjid agung lama tepatnya depan Polres Kota Lubuklinggau, anda dapat bebas memilih aneka pilihan minuman segar untuk berbuka puasa.

“Ada empat varian yang bisa dipilih oleh konsumen saat berkunjung ke kedai Es Buah Pak Jun, yakni sop buah, es sirsak, es jeruk kasturi, dan juga es taro,” ujar Pak Jun selaku Owner kepada Silampari Media, pada Senin (27/04/2020).

Untuk rasa, lanjut Pak Jun, semua varian rasa yang tersedia di kedai Es Buah miliknya ini dijamin mempunyai rasa yang segar dan juga enak, hal ini dikarenakan bahan baku pembuatan berasal dari buah asli dan berkualitas premium.

” Jangan khawatir kalau untuk masalah rasa, karena semua komposisi bahan yang kita gunakan berasal dari buah asli dan juga berkualitas premium, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anda dan keluarga dirumah, dan yang paling penting, semua varian rasa dibuat tanpa pemanis buatan,” tambahnya.

Masalah harga, anda tak perlu khawatir, semua varian rasa dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp5.000/cup.

Jadi tunggu apa lagi, segera borong aneka minuman segar untuk berbuka puasa di kedai Es Buah Pak Jun sekarang juga sebelum kehabisan, karena aneka minuman segar ini selalu habis dan ramai dikunjungi pengunjung disetiap sorenya. Kedai buka setiap hari mulai dari pukul 15.00 WIB – 18.30 WIB.

PENULIS : Putri Rianita

Jalur KTL Ditutup Selama 5 Jam

Usulkan Penyediaan Tempat Khusus Isolasi Mandiri Covid-19