in

Enam Jabatan Esselon II Kosong

Tiga Pejabat Purna Pensiun

MUSI RAWAS, Silmed.id – Sebanyak enam jabatan esselon dua kosong, dan tiga pejabat esselon II dalam waktu dekat akan pensiun.

“Ada enam jabatan esselon dua yang kosong, sekarang jabatan tersebut diisi oleh pejabat sementara” jelas Amin Subagja Kabid Mutasi dan Kepangkatan, BKPSDM Mura, Jum’at (5/7/2019).

Enam jabatan kosong tersebut, Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Komunikasi informasi dan Statistik, Dinas Pendidikan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, staf ahli Bupati.

“Untuk jabatan esselon dua, diisi melalui lelang jabatan, belum terisinya jabatan yang kosong karena belum dilakukan lelang jabatan,” kata dia.

Sementara itu, Kabid Kepangkatan dan Pemberhentian Pegawai Wiwik Widianingsi menambahkan, pada akhir 2019 ada dua pejabat esselon dua yang pensiun, sedangkan awal 2020 satu pejabat yang pensiun.

“Pejabat yang akan pensiun yakni kepala Badan Keluarga Berencana dan Kependudukan Jemain, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hamerudin, sedangkan asissten II Saiful Anwar Ibna akan pensiun pada Januari 2020,”kata dia.

Untuk jabatan tinggi Pratama (esselon dua), pensiun pada usia 60 tahun begitu juga dengan guru, sedangkan PNS biasa akan pensiun pada usia 58 tahun.

PENULIS : Dedi Arianto
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Pertamakali Dilakukan di Muratara Fogging Berbahan Dasar Alami

Rumah Penerima Bansos Dipasangi Stiker