in

Enak dan Segar, Manja Chese Tea Selalu Diserbu Setiap Hari

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Kedai Manja Chese Tea yang berlokasi di Jalan Mayor Toha Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, tepatnya di depan kampus STKIP PGRI Kota Lubuklinggau, semakin populer dikalangan milenial saat ini, betapa tidak kedai yang baru buka sekitar dua bulan yang lalu ini selalu diserbu para kaum milenial disetiap harinya.

“Alhamdulillah, peminat Manja Chese Tea makin banyak, mulai dari kalangan anak anak, kaum milenial, hingga ke orang dewasa, ” ujar Deki Kurniawan, Owner Manja Chese Tea, kepada Silampari Media, pada Minggu (12/04/2020).

Deki juga mengatakan, jika Manja Cheese Tea punya sembilan menu varian rasa, yang semuanya menjadi best seller. Sembilan menu varian rasa tersebut terdiri dari rasa Coklat Lava, Taro Gemini, Coffe, Green Tea, Thai Tea, Midnight Blue, Black Cocoa, Magic Karet, dan Summer Party.

Untuk rasa, lanjut Deki, minuman Manja Cheese Tea ini dijamin mempunyai cita rasa yang enak karena terdiri dari komposisi bahan yang fresh dan juga berkualitas tinggi. Dan harganya pun dijamin tidak akan membuat kantong anda jebol, satu cup Manja Cheese Tea dibanderol dengn harga Rp10.000, dan ada dua pilihan toping diatasnya yakni, plus boba, dan krim keju dengan cukup menambahnkan Rp5.000/per cup.

Dengan rasanya yang segar dan enak, maka tak heran jika Manja Cheese Tea bisa terjual hingga 50 cup perhari.

Dengan rasanya yang segar dan enak, maka tak heran jika Manja Cheese Tea selalu diburu oleh pengunjung setiap harinya terutama saat anak anak dan mahasiswa pulang.

Bagi anda yang ingin mencicipi Manja Cheese Tea tapi malas keluar rumah, tak perlu khawatir, karena Manja Cheese Tea juga bisa delivery dengan cara menghubungi nomor owner langsung atas nama Deki Kurniawan di nomor telpon : 082281405251.

Anda sudah coba belum? mana rasa favorite mu? jika belum langsung saja datang sekarang juga ke booth Manja Cheese Tea.

PENULIS : Putri Rianita

Gasak Kabel Milik Perusahaan, Warga Panglero Dikerangkeng

Pemkot Akan Bagikan Masker Untuk Warga Kota Lubuklinggau