in

Eks Kompi Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau bersama Kodim 0406 Musi Rawas Lubuklinggau Muratara (MLM), mempersiapkan enam barak yang akan dijadikan tempat isolasi kasus Covid-19 di Kota Lubuklinggau.

Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe saat memantau kesiapan eks kompi yang nantinya akan dijadikan ruang isolasi untuk pasien covid-19.

Enam barak tersebut berlokasi di eks Kompi, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Dandim 0406, Letkol (Inf) M Aan Setiawan, Kamis (07/05/2020), langsung mengecek lokasi barak tersebut.

Gedung permanen yang akan dijadikan barak ini mampu menampung 144 orang.

Situasi ruangan yang berlokasi di eks kompi untuk ruang isolasi.

” Selain Hotel Hakmaz Taba yang menjadi tempat isolasi untuk penderita pasien covid-19, Pemkot juga akan menyiapkan tempat lainnya apabila di Hakmaz Taba tidak memungkinkan lagi untuk menampung pasien, tempat tersebut adalah eks kompi, nantinya disana akan menampung sekitar 144 orang,” ujar Nanan.

Barak ini nantinya akan digunakan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19, yang telah terkonfirmasi jika saja rumah sehat Silampari di Hotel Hakmaz Taba telah penuh atau tidak memungkinkan lagi.

PENULIS : Putri Rianita

Utara I dan Selatan I Masih Nihil, Berikut Sebaran Covid-19 di Lubuklinggau

Enam Warga Usai Jalani Isolasi di Kantor Desa dan Gedung Paud