Tersangka Emi Kusmita (36) warga Kampung I Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir diamankan Sat Res Narkoba Polres Mura karena mengedarkan sabu. Foto : Ist
in ,

Edarkan Sabu, IRT ini Jadi TO Ops Antik Musi 2019

MURATARA, Silmed.id – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Emi Kusmita (36) mengedarkan sabu di wilayah Kampung I Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.
Bahkan dirinya masuk ke dalam Target Operasi (TO) Ops (Operasi) Antik Musi 2019. Tim opsnal Satuan Narkoba Polres Musi Rawas mengamankan tersangka pada Rabu (17/7/2019) di rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB.
Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba, AKP Haerudin menyampaikan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan dan pengintaian, sehingga diketahui Emi Kusmita sedang berada di rumahnya.
“Emi Kusmita merupakan TO Ops Antik Musi 2019. Tim Opsnal Res Narkoba melakukan penggerbekan dan penggeledahan di rumah tersangka,” kata AKP Haerudin, Kamis (18/7/2019).
Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas berhasil menemukan barang bukti (BB) berupa plastik klip sebanyak 50 lembar yang berisi kristal putih diduga sabu yang tersimpan di dalam dompet kecil berwarna merah muda dan satu unit Hanphone merk Nokia.
“Selanjutnya tersangka dan BB dibawa ke Mako guna penyelelidikan dan penyidikan, serta untuk dikembangkan lebih lanjut,” tutupnya.
PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Sebelum Dilantik, Jokowi dan Prabowo Janjian Ketemu Lagi

Krisis Air Bersih Berpotensi Terjadi di Lima Kecamatan ini