Pelantikan Ketua DPRD Muratara, Effriyansah dan Wakil Ketua II, Devi Arianto. Foto Farlin Silmed.
in

Dua Unsur Pimpinan DPRD Muratara Resmi Dilantik

MURATARA, Silmed.id – Akhirnya pimpinan sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), yang dijabat oleh Effriyansah dari Partai Gerindra resmi dilantik menjadi defenitif, Kamis (24/10/2019).

Namun dari tiga unsur pimpinan, hanya dua yang dilantik yakni Ketua DPRD Muratara Efriansyah dan Wakil Ketua II Devi Arianto, sedangkan untuk Wakil Ketua I dari Partai Demokrat belum dilantik dengan alasan masih ada masalah di internal mereka.

Pelantikan ini dihadiri langsung Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Dandim 0406/MLM Letkol Inf M Aan Setiawan, perwakilan Kepolisian Kapolsek Rupit AKP Bakri Redi Cahyono, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat.

Usai dilantik, Ketua DPRD Muratara, Efriansyah menyampaikan ada beberapa agenda DPRD yang sempat tertunda akan langsung dilaksanakan.

Mewakili unsur pimpinan, ia mengaku tetap mengharapkan bantuan dan support dari anggota DPRD lainnya.

“Semua adalah tanggung jawab anggota DPRD, untuk itu kami sangat mengharapkan support dan dukungan dari anggota DPRD dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat mengucapkan selamat kepada jajaran pimpinan DPRD definitif yang resmi dilantik.

Syarif menyebutkan, DPRD merupakan mitra dari Pemkab Muratara dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat Muratara, untuk itu kedepan harus tetap tingkatkan sinergisitas.

“Dalam membangun Muratara sinergisitas antara eksekutif dan legislatif sangat diharapkan, demi tercapainya Muratara yang makmur aman dan sejahtera,” katanya.

PENULIS : Farlin Addian
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Si Pokat Meningkatkan Kinerja Ketua RT

Stiker PKH Belum Dipasang Karena Masalah Dana, Namun Sudah Ada KPM PKH Yang Mundur