in ,

Dua Pengedar Narkoba di Terusan Diringkus Polisi

MURATARA, Silmed.id – Jajaran Polres Muratara semakin gencar memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Terbukti, kali ini dua orang yang dikategorikan sebagai pengedar berhasil diringkus.

Tersangka adalah YY (33) dan PR (28). Keduanya tercatat sebagai warga Dusun I Desa Terusan  Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba dirumah tersangka YY, kemudian dilakukan penyelidikan oleh personil Satres Narkoba Polres Muratara, selanjutnya pada Senin (9/3/2020) sekira pukul 17.00 WIB, personil langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan dirumah pelaku lalu ditemukan barang bukti,” ujar Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Narkoba Iptu Morria Widhi Harto kepada Silampari Media, Rabu (11/3/2020).

Adapun barang bukti yakni sebelas Paket klip bening yang berisi kristal putih diduga Narkotika Jenis Sabu berat bruto: 3.75 Gram dan empat butir ekstasi warna hijau logo daun berat bruto: 2.31 Gram.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Musi Rawas Utara untuk diperiksa lebih lanjut untuk proses penyidikan,” pungkas Kasat.

PENULIS: Dodi Chandra

DPRD Mura Sepakat Tolak RUU Cilaka

Lian Butik Sekata Kedatangan Koleksi Terbaru