in

Dua Kali Tes Swab, 11 Tenaga Kesehatan RS AR Bunda Negatif Covid-19

LUBUKLINGGAU,Silmed.id– RS AR Bunda Lubuklinggau dalam siaran pers Minggu (10/5/2020) menjelaskan, 11 tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di RS AR Bunda negatif covid-19 setelah dua kali melakukan hasil Swab. Bahkan sudah diperbolehkan pulang dari karantina/isolasi. Demikian disampaikan oleh dr Sarah Ainar Rahman selaku Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau.

Dalam siaran pers tersebut dr Sarah Ainar Rahman menjelaskan, bahwa 11 orang tenaga kesehatan RS AR Bunda Lubuklinggau berdasarkan hasil swab ke dua menunjukkan hasil negatif, sehingga bisa diperbolehkan untuk pulang.

“Pihak RS AR Bunda telah berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan prosedur pelayanan sesuai dengan protokol covid-19. Manajemen rumah sakit mendukung UU kebebasan pers dan keterbukaan informasi publik. Namun, dalam hal siaran pers covid-19 kami menghormati Gugus Tugas Penangan Covid dan Juru Bicara,” ujar dr Sarah.

dr Sarah juga meminta kepada sahabat semua untuk memberitakan kabar baik (kesembuhan). Besar harapan, dengan demikian agar timbul aura positif di masyarakat dan dapat membantu proses penyembuhan pasien covid-19.

Para Dokter, paramedis dan seluruh jajaran RS AR Bunda berterimakasih atas dukungan, kepercayaan dan doanya dari segenap lapisan masyarakat. Karena itulah kami tetap berkomitmen melayani dengan profesional dan tulus ditengah Pandemi Covid-19,” tambahnya

dr Sarah juga menghimbau agar masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya untuk Tetap Tinggal di Rumah Saja, Cuci Tangan, Pakai Masker, Perkuat Imun dan Berdo’a,” pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Pembagian Sembako Tahap Ketiga, Wako Intruksikan Lurah dan RT Data Kembali

Pemkot Berikan Sembako Kepada Guru Ngaji, Panti Asuhan, Vihara dan Gereja