Rapat paripurna DPRD Musi Rawas dalam rangka mendengarkan laporan hasil pembahasan komisi-komisi DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda APBD perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2019, Sabtu (27/7/2019). Foto : Ist
in

DPRD Setujui Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan

MUSI RAWAS, Silmed.id – Pendapat akhir Bupati Musi Rawas atas laporan komisi-komisi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2019. Dibahas dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (27/7/2019).
Rapat paripurna ini dihadiri Ketua DPRD Musi Rawas Yudi Fratama, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, Wakil Ketua I DPRD H Yuzakir Mahmud, Wakil Ketua II DPRD H. Ismun Yahya, 27 anggota DPRD, kepala OPD, dan Camat di lingkungan Kabupaten Musi Rawas.
Rapat paripurna DPRD Musi Rawas dalam rangka mendengarkan laporan hasil pembahasan komisi-komisi DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda APBD perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2019 dan pengambilan keputusan DPRD telah selesai dan disetujui.
Pembahasan komisi DPRD tersebut telah disebutkan dan dituliskan dalam bentuk laporan yang ditanda tangani oleh masing-masing anggota komisi. DPRD Musi Rawas telah menyetujui terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2019, dituangkan dalam Berita Acara yang di tanda tangani oleh ketua DPRD Yudi Fratama dan Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan.
Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran dan penyusunan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas, memberi apresiasi kepada DPRD Musi Rawas yang terus berkerja dengan semangat serta telah mencermati dan membahas terhadap Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2019.
Kemudian, hasil keputusan rapat paripurna DPRD ini akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan untuk segera dilakukan evaluasi, agar dapat ditetapkan dan dilaksanakan.
Beliau mewakili jajaran Pemerintah kabupaten Musi Rawas mengajak semua jajaran Pemerintahan untuk semangat dan meningkatkan ide kreatif serta kerja nyata bersama, untuk mewujudkan Kabupaten Musi Rawas Sempurna.
PENULIS : Alexander
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Pemuja Sabu Asal Lubuklinggau Dicokok Petugas

Satu Semester, Lubuklinggau Tambah 962 Pasang Pengantin Baru