in

DPP Partai Golkar Bantah Berikan Surat Tugas

MUSIRAWAS,Silmed.id – DPP Partai Golkar bidang pemenangan pemilu wilayah sumatera 2, membantah telah memberikan surat tugas kepada kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas.

“Kami belum mengeluarkan surat tugas ataupun surat penetapan, untuk Kabupaten Musi Rawas,” kata Boby Rizaldi Adhityo ketua DPP Bidang Pemenang Pemilu wilaya Sumatera 2, kepada wartawan, Rabu (25/03/2020).

Menurut dia, pihaknya memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas mendaftar di Partai Golkar, tapi perlu diketahui juga disana ada Ketua DPD Musi Rawas yang akan ikut bertarung dalam pilkada Musi Rawas.

“Ada mekanismenya, setelah melihat hasil survey, maka selanjutnya DPP akan bertemu dengan para kandidat dan ada komunikasi politik,” ujarnya.

Dilain pihak, Ketua DPD Partai Golkar Musi Rawas Firdaus Cik Olah mengatakan, dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak DPP dan DPD Sumsel. Hasil, pihak DPP Partai Golkar belum mengeluarkan
surat tugas kepada kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas.

“Saya sudah berkomunikasi, informasi tersebut tidak tepat. Kita tunggu saja tahapan yang ada, saya berharap Golkar dapat mengusung kandidat yang dapat membangun Musi Rawas,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Relawan FCO Bagikan 9.000 Masker Ditiga Titik

Bawa Narkoba, Empat Warga Rawas Ulu Diringkus Polisi