DONAT CRISPY PAPABI - Karyawan Donat Crispy Papabi, saat menunjukkan Donat Crispy dengan aneka topping yang merupakan Donat Crispy pertama dan satu satunya di Kota Lubuklinggau pada, Kamis (10/10/19). Foto Putri Silmed.
in

Donat Crispy Papabi, Kres Diluar Lembut Didalam

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Bagi kamu pecinta donat belum lengkap rasanya jika belum mencicipi Donat Crispy Papabi, Donat Crispy pertama dan satu satunya di Kota Lubuklinggau ini sukses mencuri perhatian para pecinta kuliner Kota Lubuklinggau khususnya pecinta donat.

Kios Donat Crispy Papabi beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman RT 05 nomor 02 Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau, ( Tepatnya sebelum jembatan air kelingi Kelurahan Ulak Surung).

Kios yang baru buka selama satu minggu ini, terbilang sukses dikalangan para pecinta donat, rasanya yang enak dan juga harga yang terjangkau membuat Donat Crispy Papabi tak pernah sepi pembeli disetiap harinya.

“Alhamdulillah, meskipun kios baru buka satu minggu yang lalu, Donat Crispy Papabi sudah banyak peminatnya,”ujar Yozi Nilasari selaku Owner Donat Crispy Papabi kepada Silampari Media, Kamis (10/10/19).

Salah satu keunggulan Donat Crispy Papabi dibandingkan donat lainnya, adalah konsumen bisa bebas memilih toping sesuai dengan selera. Selain itu topping yang disediakan sang owner juga bervariasi, seperti topping strawberry, mangga, taro, coklat, tiramisu, vannila, grentea, kacang, keju, coklat mesis, oreo, coklat rainbow, coklat sprinkle, dan masih banyak lagi.

Untuk harga, Donat Crispy Papabi bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.
Satu kotak Donat Crispy Papabi dibandrol dengan harga Rp15.000 yang terdiri dari 6 buah Donat Crispy plus topping kreasi konsumen.

“Saya mematok harga yang sangat terjangkau, namun tetap dengan kualitas terbaik, konsumen yang sudah mencicipi Donat Crispy Papabi dijamin pasti akan mau nambah lagi dan lagi,”kata Ochi sang owner.

Untuk kualitas dan komposisi donat, tak usah diragukan lagi, sang owner hanya menggunakan bahan bahan pembuatan donat yang berkualitas.

“Saya menggunakan bahan yang berkualitas untuk pembuatan donat saya, karena bahan yang berkualitas bisa menghasilkan donat yang berkualitas pula, maka dari itu saya tidak pernah main -main dengan bahan yang saya gunakan untuk proses pembuatan donat, karena kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama bagi saya,” tambah Ochi

Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi dan order Donat Crispy Papabi sekarang juga yang merupakan Donat Crispy pertama dan satu satunya di Kota Lubuklinggau, rasa dijamin enak dan tak akan mengecewakan. Donat Crispy Papabi juga siap menerima pesanan untuk hajatan dan juga acara lainnya.

Untuk Info lebih lanjut bisa langsung datang ke kios Donat Crispy Papabi atau hubungi nomor telpon / Wa Owner atas nama Yozi Nilasari : +62 852-6995-9127 dan via Facebook atas nama Yozi Nilasari Ochi Beni.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Panitia dan Balon BPD Temukan Kesepakatan

Nasi Tumpeng Dapoer Omahan, Rasa Enak Harga Bersahabat