in

Diskon Hingga 50 Persen, Yuk Merapat ke Slow Fashion

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Slow Fashion yang berlokasi di Jalan Kali Kesik Perumahan Green Garden Blok Y16 Kelurahan Watervang Kota Lubuklinggau, kembali memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan diskon s/d 50% untuk semua jenis fashion. Mulai dari atasan, tunik, hijab dan masih banyak lagi.

“Ayo yang bingung cari aneka fashion wanita yang lagi kekinian dan juga harga yang terjangkau, Slow Fashion adalah solusinya. Dapatkan potongan harga hingga 50% untuk semua jenis type atasan, celana, dan lain sebagainya,”ujar Hariani, Owner Slow Fashion saat ditemui Silampari Media dibutiknya pada Rabu (18/19/2019).

Aneka pilihan fashion wanita terbaik tersedia di Slow Fashion, mulai dari jilbab segi empat, baggy pants kualitas terbaik, aneka tunik cantik, dres, blouse dan masih banyak lagi.

Semua kualitas pakaian yang ada di Slow Fashion, terjamin kualitasnya, hal ini dikarenakan sang owner hanya memilih barang yang berkualitas premium dan limited edition.

“Kalau belanja di Slow Fashion dijamin barangnya limited dan tidak pasaran. Untuk produk yang paling best seller dan yang paling banyak diminati saat ini adalah tunik,”tambahnya.

Untuk harga, Haryani sang owner membandrol harga berbagai item dengan sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp20.000 hingga Rp140.000 saja. Jadi tunggu apa lagi, segera miliki item favoritmu dengan harga yang terjangkau hanya di Slow Fashion, dan juga dapatkan potongan harganya hingga 50%.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung mendatangi butik Slow Fashion atau bisa cek di Facebook owner atas nama Haryani Sohari.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Yamaha Thamrin Brothers Adakan Promo Paket Hemat Desember

Jelang Nataru, Polres Mura Gelar Pelatihan Pengamanan