in

Diskon 25 Persen di Karaoke We Hotel

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Karaoke We Hotel tidak henti-hentinya memanjakan customers setianya. Kali ini Karaoke We Hotel kembali memberikan diskon potongan harga sebesar 25% untuk semua type room kepada customers.

“Saat ini ada promo karaoke spesial di We Karaoke yakni diskon potongan harga Rp25% untuk semua type room, mulai dari small room hingga room yang terbesar,”ujar Dave Hatta selaku General Manager We Hotel Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Senin (06/01/2020).

“Seluruh konsep room karaoke di We Hotel, semuanya berkonsep family, sehingga ruangannya lebih besar dan juga lebih nyaman dibandingkan ditempat yang lainnya. Tidak hanya itu saja, harganya pun benar benar sangat bersahabat,”tambahnya

Lanjut Dave Hatta, setiap room karaoke dilengkapi dengan lampu laser dan system komputerisasi yang canggih, kapasitas ruangan yang besar, TV LED berukuran besar, serta sofa yang nyaman, sehingga ada kepuasan tersendiri bagi customers yang memutuskan untuk karaoke disini, dan yang pastinya dijamin tak akan menyesal.

Ada total 9 room karaoke yang tersedia di We Hotel Hotel dan semuanya di fasilitasi dengan lampu laser yang keren dan juga system kompiterisasi yang canggi.

Untuk harga, Dave Hatta menjelaskan ada berbagai macam type harga yang bisa dipilih oleh para customers setia We Karaoke, diantaranya adalah mulai dari harga Rp50.000 hingga Rp200.000/jam.

Karaoke We Hotel buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB. Selain beryanyi, para customers juga bisa pesan makan dan minuman yang enak dan segar di We Restaurant yang jaraknya tidak jauh dari room karaoke dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain ruang karaoke yang modern, We Hotel juga menyediakan fasilitas penunjang lainnya, seperti area parkir yang luas, meeting room, mushola, dan free wifi 24 jam.

“Jadi tunggu apa lagi, ayo karaoke di We Hotel sekarang juga sebelum masa promo habis,”ajak Dave Hatta.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Asma Catering, Solusi Tanpa Ribet Dengan Harga yang Terjngkau

24 Titik Jalan Dilakukan Perawatan