in

Disaksikan Bupati, BKPSDM Musi Rawas Paparkan Aplikasi e-RK

MUSI RAWAS, Silmed.id – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) melalui BKPSDM Mura, memaparkan aplikasi Elektronik Remunerasi Kinerja (e-RK) ASN Pemkab Mura tahun 2020, Senin (20/1/2020).

Pemaparan aplikasi E-RK yang berlangsung diruang Bina Praja Kantor Bupati Mura tersebut, dibuka langsung oleh Bupati H. Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj. Suwarti, pemaparan dihadiri oleh kepala OPD, Camat dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas. Selain pemaparan E-RK, Bupati juga memimpin rapat staf guna evaluasi kinerja Pemkab Musi Rawas.

Kepala BKPSDM Mura H. Rudi Irawan, mengatakan tujuan E-RK merupakan tindak lanjut dari Perbup Mura.

Aplikasi ini mewajibkan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Mura untuk mengisi laporan harian terkait tugas yang telah dikerjakannya. Aplikasi E-RK ini juga memiliki akumulasi poin yang nantinya akan berimbas pada Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) yang akan diterima masing-masing ASN.

“Ditargetkan mulai 1 Februari 2020 aplikasi E-RK berlaku di BKPSDM, dan 1 April semua OPD hingga ditingkat kecamatan sudah bisa diberlakukan. Tahap awal BKPSDM akan mengundang 7 OPD agar mengikuti Coaching Clinic untuk aplikasi E-RK,” ucap Kepala BKPSDM Mura.

SOURCE : Diskominfo Musi Rawas

Wako dan Wawako Lubuklinggau Launching Operasi Angkutan Perintis Bus Damri

Yuk Cobain Aneka Menu Bebek Goreng Spesial Terbaru di Hotel Dafam Linggau