Wakil Bupati Musirawas Hj. Suwarti menyuapi Dandim 0406/MLM Letkol Inf A'an Setiawan didampingi Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono pada acara syukuran, Selasa (8/10/2019).
in

Dirgahayu TNI ke-74, Kodim 0406/MLM Adakan Syukuran

MUSIRAWAS, Silmed.id – Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-74, Kodim 0406/MLM mengadakan syukuran yang bertempat di lapangan Makodim 0406/MLM, Selasa (8/10/2019) di Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati musi rawas Hj. Suwarti, Dandim 0406 Letkol Inf. M. A’an Setiawan, Sekda lubuklinggau H. Arahman Sani, Sekda Muratara Alwi Roham, Kapolres Musirawas AKBP Suhenro, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Kajari MLM Hj. Zairida, Ketua Pengadilan Agama H. Muchlis, ketua MUI H. Abdullah Matcik, Forkopinda MLM, Purnawirawan dan prajurit TNI.

Dandim 0406 Letkol Inf. M. A’an Setiawan mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah dapat hadir di acara syukuran dalam rangka HUT TNI ke-74.

“Selain syukuran HUT TNI ke-74, sekaligus kenaikan pangkat anggota periode 1-10-2019 dan tradisi Korps Pelepasan anggota Kodim 0406/mlm yang memasuki masa Purna bhakti,” ucapnya.

Dandim juga merasa bangga kepada semua kalangan yang ikut merayakan HUT TNI ke 74, sehingga membangkitkan semangat perajurit-prajurit TNI untuk dapat terus membantu dan mengayomi masyarakat.

Sementara itu Wakil Bupati Musirawas, Hj. Suwarti menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI yang selalu sigap membantu rakyat dalam menghadapi bencana yang baru-baru ini sering terjadi di Indonesia yaitu kebakaran hutan.

“Prajurit TNI dapat terus semangat dalam meningkatkan etos kerja, dedikasi dan prestasi,” ungkap Hj. Suwarti.

Perayaan acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti yang didampingi oleh Dandim 0406 Letkol Inf. M. A’an Setiawan.

SOURCE : Kominfo Musirawas

Sempat Bersembunyi di Plafon, Edi Akhirnya Menyerahkan Diri

Pemkab Mura Gelar Acara Bersama Tim Kemenpar RI