in

Dipilih Secara Aklamasi, H. Marwan Azhari Menjadi Ketua PWI Muratara

MURATARA, Silmed.id – H. Marwan Azhari, terpilih secara aklamasi sebagai Plt Ketua PWI Kabupaten Muratara mengisi kekosongan tampuk pimpinan organisasi pers tertua di Indonesia.

Terpilihnya H. Marwan Azhari merupakan keputusan rapat PWI Muratara yang digelar, di ruang rapat Bina Praja Pemkab Muratara, Jumat (11/10/2019) yang dihadiri pengurus dan anggota PWI Muratara.

Sekretaris PWI Muratara, Aspin Dodi, usai rapat menyampaikan rasa syukurnya dengan lancarnya acara rapat yang berjalan sesuai rencana.

Kedepan, sambung Aspin, teman teman PWI Muratara berharap, semakin terjalin kebersamaan yang telah dibangun selama ini. Dan kepengurusan PWI Muratara dapat berjalan sesuai dengan AD/ART yang ada, sehingga PWI Muratara dapat lebih maju.

“Intinya acara hari ini sukses. Kawan kawan PWI Muratara sepakat dan berkeyakinan PWI Muratara bisa lebih maju” tukas Aspin.

Sementara itu Muhayan sebagai anggota PWI Muratara mengatakan, dengan terpilihnya H Marwan Azhari sebagai Plt PWI Muratara, ia berharap kedepannya ada rasa kebersamaan.

Selain itu, untuk memajukan organisasi PWI Muratara sekaligus meningkatkan kualitas wartawan di Bumi Beselang Serundingan ini.

PENULIS : Ardi Gumailah
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Linggau Expo, Upaya Meningkatkan Peran UKM

Sah, Rodi Wijaya Jabat Lagi Ketua DPRD. Ini Harapannya