in ,

Dipastikan Berpasangan dengan Andi Wijaya, Ini Penjelasan Apek Karim

MURATARA, Silmed.id – H Alfirmannsyah menanggapi beredarnya isu dideklarasikannya pasangan kandidat yaitu dirinya dengan Andi Wijaya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Muratara 2020-2025 yang akhir-akhir ini viral di media sosial.

Pria yang akrab dipanggil Apek Karim itu ternyata tidak membantah alias membenarkan bahwa dirinya sudah sepakat untuk berpasangan dengan Andi Wijaya, tokoh muda asal Rawas Ilir.

“Setiap kandidat maju harus berpasangan, maka dari itu, saya sebagai Calon Bupati harus mencari orang sebagai Wakil Bupati. Kami sudah pelajari semuanya dan mempertimbangkan apa-apa yang dikaji oleh keluarga dan sejumlah Tim, bahwa saya harus berpasangan dengan personal dari Rawas Ilir. Dan akhirnya dari beberapa pilihan, maka mengerucut pada nama Andi Wijaya,” ujar Apek Karim.

Ia sangat yakin dengan bersatunya Rawas Ilir, Ulu Rawas, Rawas Ulu dan sekitarnya akan memberikan hasil secara positif yang signifikan bagi pasangan Apek Karim dan Andi Wijaya.

“Mudahan dengan hipotesa sementara ini dapat menjadi pertimbangan bagi partai Golkar dan partai-partai lainnya untuk dapat mengusung kami yaitu Alfirmansyah dan Andi Wijaya sebagai kandidat Pilkada Bupati Muratara dan Wakil Bupati Muratara Tahun 2020-2025 sehingga terwujudnya Harapan Baru Untuk Muratara Maju,” tambah Apek Karim.

Karena itu pula lah, ia tak menyerah untuk terus mengikuti mekanisme penjaringan partai-partai yang mendapatkan kursi parlemen Muratara.

“Ada 11 partai yang mendapatkan kursi parlemen Muratara. Dan semuanya akan kita ikuti apa dan bagaimana mekanismenya, sebagai bagian dari ikhtiar mewujudkan Harapan Baru untuk Muratara Maju,” pungkas Alfirmansyah.

PENULIS: Dodi Chandra

Wow… Perjalanan H. Alfirmansyah Menuju ‘BG 1 Muratara’ Makin Serius

Diikuti Ratusan Peserta, Lomba Burung Berkicau Bupati Musirawas Cup Digelar